Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah adalah kawan wisata yang bertemakan keragaman budaya Indonesia. Kekayaaan negara Indonesia yang tercinta ini terangkum dalam kawasan denan luas kurang lebih 150 hektar ini. Apa sajakah yang dapat kita temukan di taman mini ini ?

Taman Mini Indonesia Indah terletak di Jakarta Timur. Taman Mini dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kebanggaan bangsa Indonesia terhadap budaya bangasanya yang sangat kaya, bahakan termasuk yang paling beranekaragam di seluruh dunia.

Taman Mini ini terbagi atas beberapa anjungan. Berbagai kebudayaan seperti busana daerah,tarian daerah, rumah adat, dan tradisi dapat kita temukan di sini.

Taman Mini Indonesia Indah dilengkapi dengan teknologi modern dalam menampilkan aneka ragam kebudayaan Indonesia. Taman Mini memiliki beraneka macam bangunan dengan berbagai kategori seperti bangunan keagamaan, bangunan kebudayaan, sarana rekreasi orang dewasa dan anak-anak,taman bunga, taman satwa, museum, bahkan teater dan bioskop.

Temukan kebanggan menjadi bagian dari bangsa Indonesia dengan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah, tentunya bersama keluarga dan kerabat tercinta. Selamat menikmati.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...